Motivasi Menulis

Oral Seks Bumbu Terindah dalam Bercinta

Oral seks bumbu terindah dalam bercinta karena salah satu contoh seks tanpa penetrasi yang efektif mencapai orgasme yaitu seks oral. Seks oral adalah stimulasi genital pasangan dengan mulut atau lidah. Kemampuan memberi dan menerima seks oral semakin menjadi bagian penting dalam bercinta.

Oral seks adalah bagian dari kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Karena mulut dan lidah juga termasuk bagian tubuh yang sangat sensitif, bagian ini juga dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang gampang menerima rangsangan tak ubahnya seperti organ seks yang lain. Sebenarnya praktek-praktek kegiatan seksual dengan oral ini sudah ada sejak dulu.

Hampir semua pria senang melakukan oral seks. Sensasinya luar biasa. Hasil penelitian seks standar di seluruh dunia menyatakan kaum pria telah mengakuinya bahwa oral seks sebagai kegiatan sensual yang digemari. Sementara wanita cenderung pasif dalam setiap hubungan seksual, malah terkadang wanita terlambat melakukan ejakulasi dibandingkan pria.


Hal itu terjadi karena pria sangat dituntut memiliki berbagai macam cara dalam memberikan dan mendapatkan kepuasan. Dan, oral seks sebagai salah satunya. Tetapi banyak wanita yang enggan melakukannya dengan alasan berbeda-beda. Askmen dalam rilisnya menyebutkan dari 10 pria yang didata, tujuh di antaranya menyenangi oral seks sebagai pemanasan (foreplay) yang wajib dalam bercinta.

Banyak pria mengatakan, bahwa oral seks merupakan suatu kombinasi antara panas, tekanan dan lembab. Jadi dalam melakukannya harus tercipta ketiga faktor tadi dengan menggunakan media tangan dan mulut. Sensasi yang didapat lebih baik dengan tangan dan mulut daripada bagian tubuh lainnya. Hal penting lagi dalam melakukan oral seks, usahakan pasangan dalam posisi yang rileks.

Belajar menjadi ahli dalam oral seks membutuhkan waktu dan latihan, juga sangat diperlukan zona nyaman bagi pasangan. yang perlu diingat, oral haruslah tanpa paksaan, jadi dengan landasan saling membutuhkan. Kemudian pastikan juga kondisi tubuh sudah dalam keadaan bersih. Variasi posisi lidah dan mulut, style dan teknik akan sangat membantu untuk menemukan titik sentuhan yang tepat.

Oral sex merupakan suatu aktivitas yang membutuhkan keahlian dan suatu bentuk seni. Kuncinya adalah pasangan menyukai apa yang Anda kerjakan, merasa nyaman dan percaya diri dan rasakan kegiatan ini sebagai suatu perjalanan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Gunakan lubrikan/pelumas yang beraroma.

Dalam metodologi kuno, Geisha dalam bahasa Jepang adalah seniman atau penghibur tradisional (entertainer) di negeri sakura. Geisha sangat umum pada abad ke-18 dan ke-19, dan masih ada sampai sekarang ini, walaupun jumlahnya tidak banyak. Dalam tugasnya tidak hanya menjdai penari dan  penghibur seni saja, melainkan geisha juga akan menjadi pemuas nafsu lelaki jepang dan bahkan kekuatan mulut para geisha banyak diakui kehebatannya.

Teknik para geisha melayani ‘pertempuran’ para Samurai? Ternyata para geisaha yang biasa berlutut ini memiliki teknik oral seks yang bisa membuat para Samurai era tahun 1900-an ‘bertekuk lutut’.
Dalam buku The Japanese Art of Sex: How to Tease, Seduce & Pleasure the Samurai in Your Bedroom karya Jina Bacarr, disebutkan para geisha memiliki kekuatan pada mulut yang dalam bahasa Jepang disebut shita.

inilah beberapa seni Shita Geisha :
1. Para geisha akan memberikan layanan ‘mandi kucing’ kepada para lelaki. Tak akan ada satu inchi pun bagian tubuh yang akan terlewati dari jilatan sang geisha. Ia akan memulai jilatan dari dada hingga Mr Dick, hingga sang pria siap ‘beraksi’. Ia akan terus ‘menyerang’ lawan tempurnya hingga ia juga ikutan terangsang.

2. Para geisha akan memberikan hembusan hangat pada tubuh lelakinya, seperti hembusan hangat udara di sekitar sungai Kamo di Kyoto. Sensasi hangat ini bisa berasal dari air hangat atau lotion. Termasuk pula udara hangat yang berhembus dari bibirnya. Ia lalu akan berlutut di sekitar area genital pasangannya untuk memberikan sensasi hangat dan dingin ini.
3. Sejumlah daerah yang memiliki rangsangan seksual tinggi akan mendapat perlakuan hati-hati para geisha. Seperti ketika ia menggigit kecil makanann yang diberikan kepadanya.

4. Para geisha juga biasa memberikan gigitan kecil pada Mr Dick, jari-jari tangan dan telinga. Namun ia tak akan membiarkan pasangannya mendapatkan orgasme saat bagian tubuh sang lelaki sedang berada dalam mulutnya. Ia akan terus menerus memberikan rangsangan luar-dalam, dengan mengusapkan jari pada dada pasangan dengan gerakan memutar, memijat kedua ‘bola’ atau malah menyusupkan jarinya ke dalam anus. sang geisha akan bergerak naik-turun seperti putaran angin di atas tubuh pasangannya.

Saat itu pula ia akan membuka mulutnya seperti bunga yang sedang merekah. Kepalanya lalu akan bergerak ke sisi kiri dan kanan tubuh pasangannya. Ketika bibirnya menyentuh Mr Dick, lidahnya akan membentuk pola pembuka tutup botol. Lalu ia memasukan seluruh batang Mr Dick ke dalam mulutnya dan membiarkannya beberapa detik.

5. Saat seluruh Mr Dick berada dalam mulutnya, ia akan memberikan sedikit getaran yang berasal dari tenggorokannya. Stimuli ekstra ini berlangsung sambil ia mengurut pangkal testis pasangannya

mantab ya....

Labels: seks

Thanks for reading Oral Seks Bumbu Terindah dalam Bercinta. Please share...!

1 comments on Oral Seks Bumbu Terindah dalam Bercinta

Back To Top