Motivasi Menulis

Menaklukkan Pria Idaman


Seorang pria dikantor maupun di sebuah club telah mencuri perhatian. Sayang, ia seperti tak menangkap getaran-getaran yang Anda rasakan padanya. Jangan dulu merasa cemas, hal itu mungkin karena Anda belum tahu bagaimana membuatnya jatuh pada pesona Anda, istilahnya menaklukkan pria idaman gitu….nah ini dia trik trik untuk menaklukkan pria idaman

1. Cari tahu tentang dia
Anda dan si dia mungkin belum saling mengenal secara intens, namun untuk mendekatinya cukup mudah. Cari tahu saja hobi dan kebiasaannya, misalnya berpura-puralah mengunjungi kafe, tempat ia biasa ngobrol dengan rekan kerjanya sepulang kantor. Saat itulah Anda bisa mencoba mendekatinya, dan biarkan dia mengenal jauh pribadi Anda.

2. Sedikit agresif
Jika yang Anda hadapi adalah tipe pria pemalu, kenapa tidak, Anda yang memulainya terlebih dulu. Sedikit agresif bukan berarti Anda lantas mengejar dan mencecar si pria dambaan Anda itu, kan?. Dekati si dia dan bicaralah dengannya. Dijamin, dia akan sangat senang dan menghormati usaha Anda mendekatinya.


3. Kesan pertama
Seperti bunyi tag sebuah iklan parfum, "Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda..". Ya, kesan pertama dari sebuah perjumpaan memang harus selalu mengesankan. Ini penting, karena akan mengingatkan si dia betapa memukaunya Anda di saat jumpa pertama.
Kenakan gaun yang membuat Anda nyaman dan merasa percaya diri, percikkan juga wewangian dari parfum favorit beraroma segar ke tubuh Anda. Sikap tubuh dan gaya bicara yang halus serta make up yang Anda kenakan juga menjadi poin yang sangat dipertimbangkan si dia di awal perjumpaannya dengan Anda. 
  
4. Bicara santai
Anda akhirnya berhasil mengajak kencan si dia yang beberapa bulan ini nama dan bahkan bayangannya terus menari-nari di kepala. Anda gugup? Cobalah pilih topik santai saat ngobrol, misalnya seputar hobi atau kegemaran Anda berdua. Tak hanya berbagi cerita, Anda berdua juga dapat berbagi rahasia dan pengalaman.

5. Teman bicara yang menyenangkan
Mengacu pada poin keempat, pria memang senang berbicara tentang hal-hal yang menarik perhatiannya. Anda bisa mulai mengorek seputar kegemaran atau aktivitasnya sehari-hari, maka ia akan dengan senang hati membaginya untuk Anda. Dan tanpa disadari ia sudah bicara selama berjam-jam tentang sepeda fixie yang ia miliki atau tentang Rocky, anjing kesayangannya.
Jangan dulu merasa bosan karena ia mendominasi pembicaraan, tanggapi saja segala ceritanya dengan positif. Sikap Anda tersebut justru membuatnya merasa nyaman membagi kisah hidupnya kepada Anda. Dan tunggu saja efek sampingnya, pelan namun pasti, perasaan terdalamnya untuk Anda akan segera hadir. Well done, dude!

6. Jangan takut berkata "Tidak!"

Pria menyukai wanita yang sangat percaya diri dan memiliki prinsip hidup yang dipegang kuat. Jadi, jangan takut berkata 'tidak' jika memang keinginannya tidak sesuai dengan kata hati dan prinsip hidup Anda.

7. Jadilah diri sendiri
Saat bersamanya, jadilah diri Anda sendiri. Jangan palsukan penampilan atau gaya bicara Anda hanya untuk membuatnya terkesan. Biarkan sisi diri Anda yang alami itu muncul ke permukaan, karena hal itu akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan tidak terbebani.

8. Tunjukkan "kekuatan" Anda
Kekuatan disini bukan menyoal performa fisik, namun pada kualitas positif yang menonjol dalam diri, semisal bakat yang melekat dalam diri bawaan sejak lahir. Ya, lebih-lebih jika Anda memiliki bakat yang unik, dia akan tahu betapa Anda tak hanya pribadi yang hangat tetapi ternyata juga hebat.

9. Bahasa tubuh
Menarik perhatian si dia bukanlah hal sulit jika Anda tahu bagaimana menggunakan bahasa tubuh untuk mengantarkan sebuah 'pesan' yang akan terus diingatnya. Semisal, kerlingan mata yang menggoda atau sunggingan senyum manis dari bibir Anda.

Jadi, tunggu apalagi, ayo taklukkan si dia...

Labels: cinta

Thanks for reading Menaklukkan Pria Idaman. Please share...!

0 Komentar untuk "Menaklukkan Pria Idaman"

Back To Top